Beranda RAGAM DAERAH Keluarga Besar Kesti TTKKDH Pandeglang Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

Keluarga Besar Kesti TTKKDH Pandeglang Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

68
0
BERBAGI

Pandeglang, (faktahukum.co.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Pandeglang, turun langsung ke lokasi musibah banjir bandang di Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, Selasa (14/9/21) untuk memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang, Surya Wijaya S.Sos mengatakan, Bantuan Sembako yang diberikan kepada korban sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Bantuan ini berasal dari partisipasi dari anggota DPD TTKKDH Kabupaten Pandeglang dan Saya berharap, langkah berbagi tersebut setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap Surya.

Surya menambahkan, dirinya mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang yang telah ikhlas menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu korban musibah bencana alam ini dan semoga kebaikan semua anggota di balas oleh Allah SWT berlipat ganda.

“Saya berharap Semoga rasa kepedulian terhadap sesama dan rasa sosial terus meningkat di DPD Kesti TTKkDH Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Penulis: Riyan.           Editor: M. J.