Beranda RAGAM DAERAH Kejari Lamandau Resmi Beralih Kepemimpinan

Kejari Lamandau Resmi Beralih Kepemimpinan

87
0
BERBAGI

Lamandau – Acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau dari Agus Widodo S.H., M.H., yang resmi beralih kepemimpinan kepada Hendara Jaya Atmaja, S.H., M.H., dilaksanakan di rumah Jabatan Bupati Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (10/9/2022) malam.

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengucapkan selamat datang kepada Kajari Lamandau yang baru, Hendra Jaya Atmaja S.H., M.H., di kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba.

Kemudian kepada pejabat lama, Agus Widodo S.H., M.H., saya ucapkan terimakasih atas terjalinnya kebersamaan, kerjasama, komunikasi dan koordinasi yang baik selama ini.

“Tak terasa Agus Widodo S.H., M.H., ini menjabat di Lamandau kurang lebih dua tahun dua bulan. Jujur, selama beliau menjabat tentunya banyak terobosan yang menginspirasi berbagai kalangan,” katanya.

Lanjut Bupati Lamandau, Agus Widodo S.H., M.H., merupakan sosok yang sangat luar biasa dalam menjalankan tupoksinya sebagai penegak hukum. Jadi, momen kenal pamit ini memberikan kesan tersendiri, khususnya bagi saya pribadi.

Selama ini peran Kejaksaan Lamandau di bawah pimpinan Kajari lama telah banyak melakukan bimbingan dan pendampingan dalam rangka menjalankan program pembangunan daerah.

“Kepada Agus Widodo S.H., M.H., beserta ibu saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu sukses. Insyaallah nanti kita akan bertemu lagi,” paparnya.

Di tempat yang sama Agus Widodo S.H., M.H., juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati dan Pemkab Lamandau atas dukungan dan kerjasamanya selama dirinya bertugas di wilayah hukum Lamandau.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik sejauh ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan kata serta sikap dan tingkah laku yang tidak sengaja selama saya bertugas, kami mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Lamandau,” pungkas Agus.

Dari pantauan media selain acara pisah sambut Kajari Lamandau, Bupati beserta tamu undangan memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun pada Agus Widodo S.H., M.H.

Pasalnya, pada hari tersebut bertepatan dengan hari lahir Agus Widodo. Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, berlanjut dengan pemotongan dan pembagian kue. (M. Andreyanto).