Beranda RAGAM DAERAH Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 139 Tewaskan Tiga Orang dan Tujuh...

Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 139 Tewaskan Tiga Orang dan Tujuh Luka-luka

117
0
BERBAGI

Kab. Indramayu – Peristiwa kecelakaan di Tol Cikopo – Palimanan KM 139 Cipali, mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh orang luka-luka dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami rusak parah.

Kecelakaan tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, tepatnya di Kilometer 139+400 arah menuju Cirebon, pada Selasa 15 November 2022. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman.

Ia menjelaskan, bahwa mobil yang ditumpangi para korban berasal dari Jakarta dan sedang dalam perjalanan menuju Cirebon.

“Untuk sementara korban meninggal dunia 3 orang dan 7 orang luka-luka. Mobil dari arah Jakarta-Cirebon,” kata Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman.

Angga juga menuturkan, seluruh korban kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Majalengka, dengan Identitas para korban sebagai berikut :

– Saji (Kuningan)
– Tasum (Kuningan)
– Ira (Kuningan)
Mengalami meninggal dunia.

– Dian (Kuningan)
– Mustari (Cirebon)
– Nurudin (Cirebon)
– Riska Fitriani (Brebes)
– M. Rian Setiana (Cirebon)
– Ade Hidayat (Cirebon) dan
– Carsadi (Cirebon)
Mengalami Luka-Luka.

Kondisi mobil saat ini mengalami rusak parah, kendaraan yang ditumpangi para korban adalah Daihatsu Luxio warna putih dengan nomor polisi B 1346 FRR.

Penulis : Buluk