Beranda RAGAM DAERAH Kasat Reskrim dan Humas Polres Lamandau Ngopi Bareng Insan Pers

Kasat Reskrim dan Humas Polres Lamandau Ngopi Bareng Insan Pers

291
0
BERBAGI

Lamandau, (faktahukum.co.id) – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Lamandau didampingi Humas Polres Lamandau Polda Kalteng, menggelar ngopi bareng dengan Insan Pers, media cetak dan media online, Rabu malam (22/9/2021).

Ngopi bareng digelar di salah satu warung makan Anjani yang terletak di jalan Trans Kalimantan Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, itu merupakan ajang silaturahmi sekaligus sebagai ajang perkenalan antara satu dengan lainnya.

Dalam acara ngopi bareng tersebut dihadiri tiga organisasi yang ada di kab Lamandau, terdiri dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI).

Dalam bincang-bincang santai Kasat Reskrim Polres Lamandau Iptu I Wayan Wiratmaja Swtha S.T.K., S.I.K, M.H., mengatakan, bahwa kegiatan ngopi bareng bertujuan mempererat hubungan silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri bersama insan Pers, hubungan silaturahmi tak hanya sebatas profesi namun dalam kehidupan sehari-hari juga dapat selalu terjalin antara Polri dan insan pers.

“Rekan media adalah bagian dari kita, sebagai agen informasi ke masyarakat, kehadiran media merupakan salah satu penyambung untuk menyampaikan kebijakan, aturan serta pelaksanaan tugas Polri, dan memberikan informasi yang berimbang, kedepannya diharapkan kerja sama lebih dipererat,” kata Kasat Reskrim Polres Lamandau.

Ditempat terpisah ketua SMSI Lamandau, Hanafi menyambut baik hubungan silaturahmi dan sekaligus perkenalan Kasat Reskrim Lamandau yang baru, yang sebelumnya beliau bertugas di Polres Sukamara.

“Kami berharap insan pers tetap menjadi mitra dan selalu bersinergi dengan Polri, karena media menjadi salah satu informasi yang sangat penting di kalangan masyarakat dan saya yakin para Jurnalis yang ada di Kab. Lamandau selalu profesional dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

 

Penulis: M. Andreyanto.          Editor: M. J.