Home RAGAM DAERAH Karang Taruna Selayar Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Bonea

Karang Taruna Selayar Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Bonea

76
0
SHARE

Selayar-Sulsel, (faktahukum.co.id) –
Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar, salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Selasa (8/10/2019).kemarin.

Kebakaran yang terjadi, Senin, 7 Oktober 2019, lalu. sehingga menghabiskan 4 buah rumah warga yang terjadi, sekitar pukul 11:50 Wita.

Akibat kebakaran tersebut, Karang Taruna Kepulauan Selayar, menyerahkan bantuan berupa Sembako dan pakaian bekas layak pakai yang diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar, Ahmad Dzulfikar, didampingi Sekretaris Karang Taruna, Ahmuddin bersama pengurus lainnya.

Ketua Karang Taruna, Ahmad Dzulfikar, mengatakan kepada para korban kebakaran, sangat prihatin dan turut berdukacita atas musibah yang menimpanya.

“Dia berharap meskipun bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna tidak seberapa nilainya tetapi paling tidak bisa membantu untuk mengurangi beban musibah yang menimpanya”, kata Ketua Karang Taruna, Ahmad Dzulfikar.

Terlihat ada beberapa organisasi lain, menyerahkan bantuan, seperti dari instansi pemerintah yang juga turut memberikan bantuan kepada keluarga korban, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban.
(Rizal).

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here