Home RAGAM DAERAH Kapolres Selayar Janji Bantu Pemeliharaan Kantor Polsek Pasimasunggu

Kapolres Selayar Janji Bantu Pemeliharaan Kantor Polsek Pasimasunggu

41
0
SHARE

Selayar-Sulsel, (faktahukum.co.id) – Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP.. Temmangnganro Machmud, S. Ik. MH bersamaan dengan agendanya melakukan pengawalan langsung pendistribusian Logistik Pemilihan Desa (Pilkades) sekaligus kunjungan kerja dan meninjau Polsek Kepulauan, termasuk Polsek Pasimasunggu, saat peninjauan kantor Polsek Pasimasunggu, langsung terinspirasi untuk memberikan bantuan pemeliharaan yang berlangsung, Senin (2/12/19).

Meskipun baru bertugas menjelang seminggu, menakhodai jadi Kapolres di Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S. Ik. MH, langsung melakukan Kunjungan Kerja di 5 Kecamatan Pulau dan akan.

Kapolres yang didampingi beberapa orang personil termasuk Kasat Reskrim Iptu Arham Gusdiar, S. Ik. MH dalam kunjungannya kali ini, selain mengawal langsung pendistribusian Logistik Pilkades yang akan dihelat pada 5 Desember nanti, juga Kapolres menyempatkan diri melihat secara langsung kondisi Kantor Polsek Pasimasunggu dan bertatap muka dengan segenap Anggota Polsek Setempat.

Dalam kesempatan singkat ini, Kapolres menyempatkan diri melihat kondisi kantor bahkan memasuki setiap ruangan yang ada.

Kapolres Temmangganro Machmud yang didampingi Kapolsek Pasimasunggu dan anggota lainnya sempat tertawa lebar sambil berrucap kalau ini kantor harus dirawat.

Kapolres sedikit tertawa ketika dirinya meminta buku tamu dari Kapolsek dan ternyata buku itu terlihat sudah usang namun masih tersimpan rapi.

Sebelum meninggalkan Mapolsek, dihadapan Kapolsek dan segenap anggotanya, Kapolres AKBP Temmangnganro berjanji akan membantu Kapolsek untuk pemeliharaan kantornya.

Lanjut, Insya Allah kalau nanti ada kunjungan lagi, kantor ini harus berubah, meja dan kursi harus tersedia biar pelayanan bisa maksimal, bahkan kalau perlu siapkan Sopa agar masyarakat senang jika bertamu,”ucapnya.

“Manfaatkan anggaran yang ada, Polsek kan ada anggarannya setiap bulan. Manfaatkan itu dan saya juga siap bantu”, tutur Kapolres Temmangnganro Machmud, sembari pamit untuk melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Pasimarannu dan Pasi Lambena bersama KM Bonerate Jaya.

Penulis : Rizal  Editor : Syamhunter.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here