Beranda RAGAM DAERAH Menteri Kelautan dan Perikanan Tiba di Kep Selayar Gunakan Jet Pribadi

Menteri Kelautan dan Perikanan Tiba di Kep Selayar Gunakan Jet Pribadi

553
0
BERBAGI

Selayar.Sulsel.( faktahukum.co.id) – Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar dengan fasilitas pribadi,(Minggu 21/4/19)

Menteri Kelautan dan Perikanan RI tiba dengan menggunakan Pesawat Jet pribadi dan mendarat di Bandara Aroeppala Kepulauan Selayar sekitar pukul 16.40 wita dan langsung menuju Ruang VIP Bandara.

Kedatangan Menteri Susi dan Rombongan, disambut Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Sekda, dan Forkopimda lainnya serta Pimpinan OPD.

Selanjutnya Menteri Kelautan dan Perikanan bersama Bupati dan rombongan bergerak menuju Sunari Resort persiapan acara yang dimulai dengan Jamuan Makan Malam dan mendengar pemaparan konsep Indutsri Perikanan Terpadu dari Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar.

Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Kabupaten Kepulauan Selayar kali ini, sesuai jadwal tentatif yang beredar, akan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya ; Peninjauan Lokasi Rencana Pembangunan Kawasan Industri Perikanan Terpadu, dan Penyerahan Klaim Asuransi Nelayan, Sehat Nelayan dan Plakat Kelompok Penerima Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan (LPMUKP).

Selain itu menteri yang dikenal dengan kebijakannya yang tegas terhadap penangkapan ikan ilegal ini juga dijadwalkan akan mengunjungi Pulau-pulau kecil yang ada dalam wilayah Kepulauan Selayar diantaranya Pulau Guang dan Pulau Malimbu.(IC/fhi02)