Beranda RAGAM DAERAH Kapolres Pandeglang Takziah ke Rumah Duka Anggota Satresnarkoba

Kapolres Pandeglang Takziah ke Rumah Duka Anggota Satresnarkoba

48
0
BERBAGI

Pandeglang-Banten, (faktahukum.co.id) – Sebagai bentuk wujud belasungkawa, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., MH melakukan takziah ke rumah duka  anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Bripka Ronal Helmi Hasibuan, S.H., yang telah kehilangan istri tercintanya Ny. Anggit Solihati Sari tadi malam sekitar pukul 01.30 wib karena sakit.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka.

kedatangannya Kapolres Pandeglang tersebut sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa belasungkawa. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Pandeglang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ny. Anggit istri tercinta dari Bripka Ronal Helmi, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” kata Kapolres Pandeglang, Jumat (26/2/21).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pandeglang didamping oleh Kasat Narkoba Polres Pandeglang, Denny, Kapolsek Banjar, AKP Satir, perwakilan anggota Polres Pandeglang dan Danramil Kec. Banjar, Kapten Inf. Mulyana.

Penulis: Ryan/Hms.     Editor: Ade’M.