Beranda RAGAM DAERAH Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan Ngopi Bareng dengan Awak Media

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan Ngopi Bareng dengan Awak Media

139
0
BERBAGI

Kab.Bekasi, (faktahukum.co.id) – Guna terus meningkatkan kemitraan yang telah terjalin, antara Kepolisian Polres Metro Bekasi bersama awak media.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K. M.Si yang kini menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi yang baru, menggelar Coffee Morning bersama insan Pers diruang Promoter Polres Metro Bekasi. Kamis (16/1/20).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan kerjasama antara kepolisian dengan awak media, dalam menyajikan pemberitaan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, tujuan diadakan acara ini untuk memperkenalkan dirinya dan untuk menjalin hubungan kerjasama antara kepolisian dengan awak media, dalam menyajikan pemberitaan.

“Setiap pemberitaan yang baik yang di sajikan oleh wartawan yang kemudian dibaca oleh masyarakat, tentunya akan menjadi ilmu dan membawa dampak kebaikan. Bila pemberitaan yang di sajikan adalah hal yang tidak baik mengandung propokatip atau hoax maka akan terjadi dampak buruk bagi masyarakat yang bisa mengakibatkan perpecahan,” ungkapnya.

Lanjut Hendra, agar masyarakat bisa mendapatkan informasi atau pemberitaan dari para awak media, kini Polres Metro Bekasi membuat Cyber Media.

Guna untuk menyalurkan informasi terkait kegiatan-kegiatan kepolisian, Polres Metro Bekasi membuat Cyber Media untuk di sebarkan kepada para wartawan agar pemberitaan yang disajikan ke masyarakat terkait kepolisian benar valid.

Dengan tujuan di bentuknya Cyber Media oleh Polres Metro Bekasi, agar masyarakat bisa mendapatkan informasi atau pemberitaan dari awak media tentang kepolisian Polres Metro Bekasi.

“Kami akan bentuk Cyber Media terkait kegiatan kepolisian dan akan kami sebar kepada rekan-rekan wartawan, agar masyarakat mengetahui,” jelasnya.

Dalam kegiatan tatap muka dan ngopi bareng tersebut, Kapolres mengharapkan dukungan dan juga mengajak semua awak media yang ada di Kabupaten Bekasi untuk bekerjasama dan saling berbagi informasi.

Penulis: Hendriana Editor: Adunk