Beranda RAGAM DAERAH Kapolres Lamandau Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022

Kapolres Lamandau Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022

109
0
BERBAGI

Lamandau – Kapolres Lamandau jajaran Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono , S.I.K, menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kabupaten Lamandau Tahun 2022, yang diikuti 34 Tim, bertempat di Lapangan Voli Polres Lamandau, Sabtu (6/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, Sekda Kabupaten Lamandau, Kapolres Lamandau, Dandim 1017/Lmd, Kepala Kejaksaan Kab. Lamandau, Pengadilan Negeri Kab. Lamandau, Kadispora Kab. Lamandau, Sekretaris KONI Kabupaten Lamandau Ketua PKK Kabupaten Lamandau.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengatakan, bahwa kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kabupaten Lamandau tahun 2022 dalam rangka hari jadi Kabupaten Lamandau ke 20.

Turnamen ini juga untuk mengalirkan hobi dan kegemaran, jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan di antara masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Serta melalui turnamen ini pula menjaring bibit – bibit olahraga baru, untuk dikembangkan menjadi atlit bola voli berkualitas yang akan menjadi aset di bidang olahraga untuk persiapan Porprov Kalteng tahun 2023,” kata Bupati Lamandau.

Di tempat yang sama Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono , S.I.K., menyampaikan siap mendukung kegiatan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kabupaten Lamandau tahun 2022,

“Kami akan selalu mendukung kegiatan yang positif baik dari segi keamanan dan ketertiban serta dukungan personel dalam kepanitian kegiatan, sehingga pelaksanaan turnamen dapat berjalan maksimal sesuai dengan harapan,” pungkasnya.

Usai penyampaian sambutan, Bupati Lamandau membuka secara resmi Open Turnamen-turnamen dan dilanjutkan dengan pertandingan partai Exhibition yang diikuti Bupati Lamandau, unsur Forkopimda, koni dan pantia bola voli Bupati Cup tahun 2022. (M. Andreyanto/ Hms).