Beranda RAGAM DAERAH Kapolres Cirebon Kota Lakukan Media Gathering Bersama Awak Media

Kapolres Cirebon Kota Lakukan Media Gathering Bersama Awak Media

62
0
BERBAGI

Kota Cirebon – Dengan sederhana, hari ini Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan gathering bersama rekan-rekan media, baik dari media cetak, Elektronik dan media online. Bertempat di salah satu rumah makan yang ada di Jalan Tuparev Cirebon, Jum’at (15/10/21).

Dalam kesempatannya, Kapolres menyampaikan, terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media, yang pada kesempatan momen hari ini, sehingga dapat hadir dalam keadaan sehat walafiat.

“Perkenalkan nama saya AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kapolres Cirebon Kota yang baru. Maksud dan tujuan kami dalam kegiatan pada saat ini, yaitu untuk bersilaturahmi dengan rekan – rekan media semua,” ujar alumni Akpol 2002.

Lanjut Fahri, kami berharap kerjasama dengan rekan-rekan media semua, dalam menjaga kamtibmas di Kota Cirebon. Diharapkan Media dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif Kepolisian, apabila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan, atau bisa melalui kasi humas,” paparnya.

Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muslimin dan ketua Holistik Insan Penulis dan Wartawan Indonesia (HIPWI) Umar, memberikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan Kapolres yang baru pada moment hari ini.

“Mari kita bangun kemitraan yang sudah baik ini dalam membantu kondusifitas di Kota Cirebon. Diharapkan kepada rekan-rekan media semua dapat menjaga sinergitas yang baik dengan aparat di Kota Cirebon,” ujar Umar.

Selain itu, Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Ngatidja menambahkan, Kegiatan Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan awak media khususnya di Kota Cirebon, adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara aparat penegak hukum dengan Organisasi media, guna mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

“Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polres Cirebon Kota yang dekat dan bersahabat dengan masyarakat,” tutupnya.

Penulis : M. Sulaeman