Beranda RAGAM DAERAH Kapolres Cilegon : Wisatawan Jabotabek masuk wilayah Cilegon akan disuruh kembali

Kapolres Cilegon : Wisatawan Jabotabek masuk wilayah Cilegon akan disuruh kembali

33
0
BERBAGI

Cilegon-Banten, (faktahukum.ci.id) – Saat ini Pandemi Covid-19 masih berlangsung di negara kita sehingga pencegahan kerumunan, pencegahan untuk kontak fisik itu selalu ditekankan oleh pemerintah, seperti penekanan di tempat wisata di daerah hukum Polsek Ciwandan, Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono mengatakan, Hari ini kami melaksanakan rekayasa lalu lintas dan penyekatan, kegiatan ini guna mengantisipasi wisatawan luar Banten memasuki wilayah Banten.

“Wisatawan yang diperbolehkan memasuki ke tempat wisata di Banten, hanya warga lokal. oleh karena itu hari ini orang yang berasal dari luar Banten, terutama yang dari Jabodetabek yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat akan diputarbalikkan, atau disuruh kembali lagi,” kata Kapolres Cilegon. Sabtu (15/5/2021).

Ia berharap masyarakat dapat mengerti dengan situasi saat ini agar Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

“Personel Polres Cilegon memastikan setiap kendaraan yang memasuki wilayah hukum Polres Cilegon bertujuan ke tempat wisata akan diperiksa, tidak lain tujuan nya guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Pihak Polres Cilegon juga berharap para pengelolah atau pengunjung tempat wisata bisa selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan selalu mendisiplinkan protokol kesehatan dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen dimana pun kita berada, terutama di tempat wisata, Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” pungkas Kapolres Cilegon.

Penulis: Putra.    Editor: M. J.