Beranda RAGAM DAERAH Kapolres AKBP Dolly Gumara Sik MH, Pimpin Apel Pengamanan Tahun Baru Islam

Kapolres AKBP Dolly Gumara Sik MH, Pimpin Apel Pengamanan Tahun Baru Islam

244
0
BERBAGI

Pagaralam, (faktahukum.co.id) – Personel Polres Pagaralam dikerahkan untuk pengamanan selama libur panjang tahun baru Islam 1442 H.

Apel persiapan pengamanan libur panjang tahun baru Islam yang berlangsung di Mapolres Pagaralam dipimpin langsung Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara Sik MH, Kamis (20/08/20).

Pesonel gabungan yang terdiri dari Satfung Sabhara, Staff, Reskrim, intel disebar untuk melakukan pengamanan libur panjang tahun baru Islam 1442 H di  beberapa obyek wisata yang ada di kota Pagaralam.

Kegiatan pengaman libur panjang tahun baru Islam 1442 H ini, dimulai sejak hari ini Kamis 20 Agustus hingga Minggu 23 Agustus 2020 dengan melibatkan personil gabungan, untuk mencegah kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pagaralam jelas Kapolres AKBP Dolly Gumara SIk MH yang didampingi Ps Paur Humas Bripka Paino SE.

Dirinya mengatakan, kegiatan pengamanan libur panjang ini akan dilakukan bersama dengan mengedepankan tindakan-tindakan preventif yang humanis di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harus secara bersama menghindarkan masyarakat dari kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah diberlakukan, hal ini di berlakukan untuk mengantisipasi jangan sampai adanya kemacetan panjang yang menimbulkan kerumunan,” terangnya.

Penulis: Alian
Editor: Bonding cs