Home RAGAM DAERAH Kapolres Bulukumba,Akan Bangun Pos Propam,BRI Sumbang Empat Unit Motor

Kapolres Bulukumba,Akan Bangun Pos Propam,BRI Sumbang Empat Unit Motor

63
0
SHARE

Bulukumba,Sulsel, (faktahukum.co.id)- Kapolres Bulukumba,AKBP Syamsul Ridwan .S.IK menahkodai wilayah Hukum Kabupaten Bulukumba kurang lebih setahun lamanya mendapat support dari jajarannya demikian pula dari berbagai elemen,hal ini membuktikan beberapa tindakan kriminalitas menurun draktis.”ungkapnya ketika ditemui diruang kerjanya.Selasa.(13/8/19)

Dari berbagai langkah maju,Kapolres menggelar pertemuan ke semua jajarannya mengajak untuk membangun Pos Propam demi terciptanya pelayanan yang lebih baik pada masyarakat yang merasa dirugikan dalam pelaporan.

Dari hasil pertemuan itu terjalin kesepakatan dan disimpulkan bahwa pembagunan Pos Propam itu akan menelan biaya kurang lebih 300.000.000 juta dengan luas area, panjang 15 meter luas bangunan 5 meter.”paparnya.

Dari rancangan anggaran belanja yang disepakati murni swadaya polres,berkat dukungan para Kabag,Kapolsek,Kanit dan jajaran lainnya bahkan pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengibahkan empat unit motor untuk Operasional.”kata Kapolres.

Bukan itu saja ,kapolres selalu menghimbau agar selalu mengedepankan misi Polri ” Pelindung, Pengayom dan Pelayan  masyarakat agar citra Polri selalu dipandang positif dalam menjalankan tugas Abdi Negara.

Minggu ini,Kapolres akan membuka peletakan batu pertama dalam pembangunan Pos Propam yang tidak jauh dari Makopolres Bulukumba “mohon doa dan restunya,” ajaknya

Penulis. : Syam. Editor : Syam Hunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here