Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
FAKTA GOVERNMENTTNI - POLRI

Kapolda Sulteng Didampingi Kapolres Banggai Sambut Kedatangan Presiden Ri

×

Kapolda Sulteng Didampingi Kapolres Banggai Sambut Kedatangan Presiden Ri

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai saat menyambut kedatangan Presiden RI.
Bupati Banggai saat menyambut kedatangan Presiden RI.

BANGGAI, SULTENGKapolda Sulteng Irjen Pol Dr Agus Nugroho SIK SH MH, didampingi Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdami menyambut kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo di Bandara Syukuran Aminuddin Amir (SAA) Luwuk, Selasa (26/3/2024).

Kedatangan Presiden RI bersama rombongan juga disambut Wakil Gubernur Sulteng, Pangdam XIII/MDK, Bupati Banggai H Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Banggai, Dandim 1307 Poso, bersama para pejabat lainnya.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk untuk melaksanakan serangkaian kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) dalam rangka meresmikan proyek ruas jalan Inpres Jalan Daerah (IJD) serta meninjau pembangunan Pasar Salakan.

BACA JUGA :   Pelaku Pengeroyokan di Jalan Siliwangi Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Ciko

Disela kegiatan itu, Kapolres Banggai mengatakan, sambutan Presiden RI ini berjalan aman dan kondusif. Personel gabungan dari TNI-Polri disiagakan untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kunker Presiden RI semuanya berjalan lancar tidak ada kendala,Alhamdulilah kegiatan semuanya berjalan aman tidak ada gangguan,” tandas Kapolres. (*/PAR)

Faktahukum on Google News
Bupati Banggai saat memberikan sambutan.
EKONOMI

Bupati Banggai mengatakan, menghadapi terjadinya lonjakan harga pangan menjelang bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai melakukan berbagai upaya untuk menekan harga pangan sehingga masyarakat bisa tenang beribadah dan menjalankan kewajiban berpuasa.

“Kita bersyukur karena kolaborasi pemerintah daerah serta stakeholder terkait dan seluruh masyarakat mampu menekan laju inflasi sehingga kita berada pada posisi aman terkendali. Semoga GPM serentak ini masyarakat bisa belanja kebutuhan pangan dengan harga dibawah standar dan bisa menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati gembira,” kata Bupati.