Beranda RAGAM DAERAH Kanit Binmas Polsek Cadasari Monitoring Kampanye Pilkades 2021

Kanit Binmas Polsek Cadasari Monitoring Kampanye Pilkades 2021

45
0
BERBAGI

Pandeglang – Guna menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah hukum Polsek Cadasari, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang melaksanakan monitoring kampanye Pilkades 2021 di Desa Kaungcaang, Kecamatan Cadasari, Rabu (13/10/2021).

Pelaksanaan monitoring kampanye Pilkades 2021 dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aipda Dori Erikson dan Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Maulana.

Kanit Binmas Polsek Cadasari mengatakan, bahwa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin kelancaran berjalannya Pilkades serentak ini. Pihaknya terus melakukan monitoring di desa yang melaksanakan Pilkades.

“Kami akan terus melakukan upaya-upaya, antisipasi potensi gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades khususnya di wilayah Hukum Polsek Cadasari,” kata Dori.

Sementara, Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu,S.E, juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades ini, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Covid- 19.

Pelaksanaan kampanye bersifat war-war keliling di Desa Kaungcaang, untuk Pilkades 2021 di Desa Kaungcaang ini diikuti oleh tiga Calon Kepala Desa diantaranya no. 1, H. Najmudin yang berlambang bendera Merah, no.2, Nuryani ber lambang bendera hijau, No.3, Humaedi berlambang bendera kuning.

“Alhamdulilah, hingga saat ini situasi berjalan aman terkendali dan belum ditemukan pelanggaran pada Pilkades di Desa Kaungcaang,” ujar Kapolsek Cadasari. (Riyan).