Beranda KESEHATAN Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lamandau, Harapkan Vaksinasi Untuk Para Guru Cepat Terealisasi

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lamandau, Harapkan Vaksinasi Untuk Para Guru Cepat Terealisasi

172
0
BERBAGI

Lamandau-Kalteng, (faktahukum.co.id) – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lamandau harapkan Vaksin Sinovak secepatnya terealisasi kepada para guru di Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah, agar dunia pendidikan bisa berjalan dengan baik.

Saat di temui awak media di ruang kerjanya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau, H. Abdul Kohar, S.Pd mengatakan, pelayanan Vaksinasi di dunia pendidikan sangatlah penting, dan secepatnya terealisasikan, khususnya kepada para guru-guru pengajar, “Kita ketahui, bahwa dunia pendidikan jangan sampai mati suri. Dunia pendidikan itu harus berjalan dengan baik,” ujarnya, Senin (15/3/21).

Dunia pendidikan sangatlah penting, untuk itu agar pelaksanaan Vaksinasi dilingkungan para pengajar sangatlah dibutuhkan.

“Kita ketahui pembelajaran harus tetap berjalan, oleh karena itu para guru masih banyak terdapat bersinggungan langsung dengan masyarakat, terutama dengan anak-anak yang mungkin mempunyai imun dan kekebalan tubuh yang tinggi,” paparnya.

Dikarenakan, masih terdapatnya guru-guru pendidik di usia lebih dari 50 tahun, sehingga perlunya untuk menjaga imun dan kekebalan tubuh mereka.

H. Abdul Kohar menghimbau kepada para guru dan masyarakat, agar segera melakukan vaksin Sinovak guna untuk meningkatkan imun dan menambah kekebalan tubuh.

“Kalau ada pemberian vaksin Sinovak, agar secepatnya di vaksin, daripada kita merasakan kecemasan selama ini. Meningkatkan imun tubuh itu sangat perlu, sehingga teman-teman jangan merasa takut kita laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) dan kita laksanakan sesuai anjuran, sehingga kita dapat menjaga imun tubuh kita dengan baik,” pungkasnya.

Penulis : M. Andreyanto
Editor : Bonding Cs