Home RAGAM DAERAH Kades Suka Mandiri Bagikan 180 Sertifikat ke Warganya

Kades Suka Mandiri Bagikan 180 Sertifikat ke Warganya

52
0
SHARE

Mesuji.(faktahukum.co.id)-Kepala Desa Suka Mandiri Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Hartono mengadakan rapat untuk pembagian sertifikat yang di ajukan program prona Surat Tanah Sistematis Lengkap (STSL) ke BPN Kabupaten Tulang Bawang pada waktu itu. dan akan di bagikan langsung oleh petugas dari BPN Tulang Bawang, Budi dan serombongan di Balai Desa Suka Mandiri. Kamis, (14/03/19)

2Petugas dari Badan Pertanahan Negara (BPN) Budi mengatakan kepada Warga Masyarakat Desa Suka Mandiri bahwa pengajuan program pembuatan Sertifikat prona atau Surat Tanah Sistematis Lengkap (STSL) sudah dapat di bagikan tetapi tidak semuanya, ini hanya ada sementara 180 (seratus delapan puluh) Sertifikat. kami harap Masyarakat dapat menjaga dengan baik dengan buku sertifikat yang sudah kami bagikan atau di simpan dengan baik. Ungkapnya.

Pada saat pembagian buku sertifikat tersebut harus yang bersangkutan langsung dan membawa persyaratannya berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang asli, kalau mewakili harus membawa Surat Kuasa dari hak pemilik buku sertifikat tersebut. dan apabila ada yang tidak hadir akan kami bawa lagi buku sertifikatnya ke Kantor BPN Tulang Bawang. nanti kalau yang bersangkutan ingin mengambil buku sertifikat tersebut, datang saja ke Kantor BPN dan membawa KTP yang aslinya. Imbuhnya. (BR/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here