Beranda RAGAM DAERAH Kades Guci, Isharyanto: Apresiasi Semangat Gotong Royong Warga dan Trimakasih PLN

Kades Guci, Isharyanto: Apresiasi Semangat Gotong Royong Warga dan Trimakasih PLN

587
0
BERBAGI

LAMANDAU, (FHI) – Kegiatan gotong royong seluruh warga Desa Guci yang di hadiri Kepala Desa Isharyanto, Koramil Bulik dan Babinkambtimas, Kades Guci mengatakan pada FHI,”Antusias warga saat melakukan kegiatan gotong royong membuat kami bangga,”kata Isharyanto pada FHI, (23/09/17).

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh seluruh warga Desa Guci, akan dijadikan rutinitas bulanan guna menjaga kebersihan dan kenyamanan di desa Guci,” Ini akan dilakukan setiap bulan, saya mengapresiasi semangat warga untuk membangun desa secara bersama-sama, kalau bukan kita siapa lagi yang jaga desa kita,”ujar Kades dengan penuh semangat pada FHI.”Kesadaran masyarakat terhadap kebersihan, kenyamanan dan keamanan lingkungan membuat kami makin sayang, semoga suasana seperti ini bisa tetap terjaga secara baik,”lanjut Kades.

“Dan tak ketinggalan, saya atas nama kepala desa yang mewakili seluruh masyarakat Desa Guci, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah baik dari pusat hingga daerah dengan masuknya penerangan listrik PLN (Perusahaan Listrik Negara) ke desa kami, kami bahagia dan bahagia,”ungkap Kades Guci Isharyanto mengakhiri pembicaraan dengan FHI. (Sahwandi)