Beranda POLITIK Kader Muda Hambalang Partai Gerindra Siap Menangkan Paslon Bupati Sukabumi Adjo dan...

Kader Muda Hambalang Partai Gerindra Siap Menangkan Paslon Bupati Sukabumi Adjo dan Iman

746
0
BERBAGI

Sukabumi, (faktahukum.co.id) –┬áKader muda militan Hambalang Partai Gerindra siap turun gunung memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Drs.Adjo Sarjdono Dan Iman Adinugraha pada perhelatan Pilkada Desember 2020 yang akan datang.

Hal tersebut, ditegaskan oleh Koordinator Kabupaten Korps Gerindra Masa Depan (GMD) Sukabumi, Panji Rangga di Sukabumi. Jumat, (4/9/20).

Ia menyatakan tekad dan komitmen bersama kader GMD Sukabumi Raya untuk memenangkan pasangan Adjo dan Iman yang kini populer dengan akronim AMAN.

Panji Rangga membeberkan, Gerindra Masa Depan (GMD) Sukabumi Raya akan merapatkan barisan dengan bersinergi para kader-kader lulusan Hambalang, Sayap Partai, Relawan dan lain-lainnya, seperti Kader Pratama, Kader SPD, Laskar, Sayap Partai TIDAR, PPIR, PIRA, SATRIA, dan Relawan lainnya yang dibawah Komando Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara dan Ketua DPP Gerindra Heri Gunawan untuk memenangkan AMAN (Adjo-Iman) di Kabupaten Sukabumi.

“Perintah sudah jelas, kami akan tegak lurus dengan keputusan dari Bapak H. Prabowo Subianto, selalu siap sedia mengawal setiap keputusan partai demi kesejahteraan rakyat”, pungkasnya.

Panji menambahkan, Kader GMD dengan segenap kemampuan akan mengawal kemenangan AMAN (Adjo-Iman) untuk memimpin Kabupaten Sukabumi yang unggul, adil dan makmur “SALAM INDONESIA RAYA”, ungkap Koordinator GMD Kabupaten Sukabumi Panji Rangga.

Penulis: Ichsan Editor: Cep Adunk