Home RAGAM DAERAH Kabupaten Wajo Banjir,Polres Buka Posko Penitipan Motor Dipantau CCTV 

Kabupaten Wajo Banjir,Polres Buka Posko Penitipan Motor Dipantau CCTV 

61
0
SHARE

Wajo.Sulsel,(faktahukum.co.id) – Kabupaten Wajo dilanda banjir yang berkepanjangan polres Wajo dalam hal ini jajaran Satuan Reserse Kriminal mengambil inisiatif, dengan mendirikan posko penitipan motor bencana banjir.Jumat (14/6/19).

Posko tersebut terletak di sebuah area parkiran rumah warga yang cukup luas di Jl Andi Ninnong, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Tempat penitipan motor Polres Wajo yang dipimpin oleh Kanit Tipiter IPDA Andi Irvan Fahri telah melakukan koordinasi kepada pemilik rumah dan berhasil bekerja sama mendirikan posko penitipan motor bagi masyarakat yang terkena banjir.

Tempat penitipan motor polres wajo ini di lengkapi dengan keamanan cctv yang dapat memudahkan untuk memantau situasi disekitar parkiran sehingga masyarakat yang menitipkan kendaraan roda 2 miliknya tidak was-was.

Masyarakat yang rumahnya terendam, dan memliki kendaraan pun cuma memarkirnya di pinggir jalan yang lebih tinggi.

Hal tersebut tak aman. Selain memarkir sembarangan di tepi jalan bisa mengakibatkan kemacetan, juga bisa mengundang pelaku curanmor.

“Semoga dengan adanya posko ini masyarakat dapat merasa terbantu dan juga menghindari terjadinya parkir sembarangan di sekitar lokasi banjir sehingga membuat arus lalu lintas terhambat,” katanya.(Rasyid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here