Home PENDIDIKAN Jurnalis FHI Terima Sertifikat dan Piagam Penghargaan

Jurnalis FHI Terima Sertifikat dan Piagam Penghargaan

382
0
SHARE

Bekasi,(faktahukum.co.id) – Perayaan milad Fakta Hukum Indonesia (FHI) ke tiga (3) yang digelar di dua tempat, hari pertama dilaksanakan di kantor redaksi FHI dan hari kedua di Win Grand Hotel. Acara berlangsung dari tanggal 23 – 24 Februari 2019.

“Untuk tahun ke – 3 ini hampir sama temanya dengan tahun lalu yaitu Tasyakuran, Santunan Yatim dan Pendidikan Pelatihan Jurnalis, itu rangkaian kegiatannya,”kata Ade Muksin, selaku Owner, Pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi di FHI.

Berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti pemotongan tumpeng, penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan dilanjutkan diskusi ringan tanya jawab pada semua jajaran  dalam hal pengembangan Majalah Fakta Hukum Indonesia (Cetak dan Online ) yang di pandu langsung oleh Pendiri/Pemimpin Redaksi, Wakil Pemimpin Redaksi, Redaktur Pelaksana dan Kabid Diklat Jurnalistik.

Majalah Fakta Hukum Indonesia di bawah kendali Ade Muksin tak henti-hentinya membuka dan mengarahkan pada semua jajaran redaksi agar wartawan FHI harus menjalankan tugas jurnalisnya dengan profesioanal dan mengacu pada UU pers 40 tahun 1999.

Betapa tidak, setiap tahunnya mengadakan Pendidikan & Pelatihan Jurnalistik untuk semua wartawan diwilayah indonesia. Lima belas Kepala Perwakilan (15 Kaperwil ) empat pulu Kepala Biro (40 Kabiro) dan dua puluh lima Wartawan (25 wartawan).

“Saya selaku Pendiri, Pemimpin Redaksi dan Penanggung Jawab, bermaksud mengasah wawasan, kemampuan wartawan dengan mengundang Pakar dan Ahlinya seperti Aat Surya Safaat (penguji Wartawan Utama pada Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan Antonius Purba,”kata Ade Muhsin.

Sementara menurut Wapimred FHI Syamsuddin menyampaikan,”Menariknya lagi dari semua agenda yang telah usai dilaksanakan, jajaran Redaksi FHI yang mengikuti pendidikan jurnalis diberikan sertifikat dan piagam penghargaan,”  untuk membangkitkan semangat berjiwa Jurnalis dan motivasi dan bagi yang ikut pendidikan,”pungkasnya. (Syamsuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here