Beranda RAGAM DAERAH Jum’at Barokah, Srikandi Gasturi Berbagi Makanan Gratis Pada Tukang Beca

Jum’at Barokah, Srikandi Gasturi Berbagi Makanan Gratis Pada Tukang Beca

92
0
BERBAGI

Kota Cirebon – Komunitas Srikandi Gasturi Kota Cirebon yang diketuai oleh Epoy, melaksanakan kegiatan Jum’at barokah menyantuni para tukang beca dengan berbagi nasi kotak disekitar Jalan Kanggraksan Kota Cirebon, Jum’at (15/10/21).

“Tujuan dari Jum’at barokah ini untuk saling berbagi pada yang membutuhkan, guna meringankan beban ekonomi yang dialami para tukang beca disaat pandemi Covid-19 ini, walaupun Kota Cirebon sudah masuk dalam level 2,” ujarnya.

Kegiatan Jum’at barokah lanjutnya Epoy, ini dilakukan secara masif tidak hanya kepada tukang beca saja akan tetapi kepada anak yatim piatu, pondok pesantren, yayasan panti jompo yang ada di Kota Cirebon”.

Dirinya juga menghimbau pada para tukang beca, agar tetap menjaga kesehatannya, memakai masker, hindari kerumunan dan selalu berhati-hati dalam mengantarkan penumpang agar selamat sampai tujuan dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

Selain itu, para anggota srikandi Gasturi juga saling membantu sesama anggotanya, jika ada yang tertimpa musibah. “Tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama. Siapa saja yang membutuhkan kita akan bantu. Untuk meningkatkan rasa solidaritas dan menjalin silaturahmi yang erat sesama anggota,” jekasnya

Epoy berharap, semoga kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat untuk para anggota Srikandi Gasturi. Semua Anggota Srikandi Gasturi selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah ruah agar dapat membantu warga yang membutuhkan,” tutupnya.

Penulis : M. Sulaeman