Beranda PENDIDIKAN Jelang PTM, Sekolah Santa Maria Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar dan Orang Tua

Jelang PTM, Sekolah Santa Maria Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar dan Orang Tua

38
0
BERBAGI

Kota Cirebon, (faktahukum.co.id) – Sekolah Menengah Umum (SMU) Santa Maria menggelar acara vaksinasi bagi pelajar dan keluarganya guna memerangi dan persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bertempat di Sekolahan Santa Maria Jalan Sisingamangaraja Kota Cirebon, Senin (06/09/21).

Andri Sulistio ketua vaksinasi menjelaskan, vaksinasi tahap ke 2 ini ditujukan kepada keluarga besar SMU Santa Maria, baik siswa maupun orang tuanya juga bagi alumni sekolah Santa Maria dan sebagian masyarkat yang belum melakukan vaksinasi.

“Kegiatan ini bertujuan ikut mèmpercepat proses herd immunity di Kota Cirebon, agar semua aktifitas berjalan dalam kondisi new normal. Vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin sinovac berjumlah 1300 yang bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota,” ujar Andri selaku Ketua Panitia juga anggota DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon.

Àndri juga menjelaskan, untuk persiapan PTM, SMU Santa Maria sudah siap, dengan kondisi saat ini Covid-19 di Kota Cirebon sudah landai. Tetapi kita jangan terlena, kita harus tetap waspada untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan juga menjaga herd immunity agar sehat dan kuat.

“Kepedulian alumni Santa Maria patut diapresiasi. Karena tenaga kesehatan yang bertugas adalah dari alumni Santa Maria yang tergabung dalam yayasan Rs. Panti Abdi Dharma,” jelasnya.

Menutup perbincangan dengan media faktahukum.co.id Andri berharap, semua warga Kota Cirebon bisa divaksin dan agar terbentuknya herd immunity yang kuat guna memerangi penularan Covid-19 ini.

Penulis : M. Sulaeman
Editor : H. Bonding