Beranda RAGAM DAERAH Jelang Imlek 2019, Ini Persembahan Aston Niu Hotel untuk Pengunjung

Jelang Imlek 2019, Ini Persembahan Aston Niu Hotel untuk Pengunjung

440
0
BERBAGI

Manokwari, (faktahukum.co.id) – Para pengunjung dan warga masyarakat Kota Manokwari kembali disuguhkan event akhir menarik akhir pekan bersama keluarga tercinta persembahan Aston Niu Hotel Manokwari.

Sales Marketing Manager Aston Niu Hotel Manokwari, Sean Stevany Wattimury, kepada wartawan Rabu, (23/1/2019) mengatakan, event menarik ini merupakan rangkaian kegiatan untuk sekaligus memeriahkan peringatan hari raya Imlek tahun 2019 ini.

Tak seperti hotel lain yang memberikan Promosi makanan ataupun minuman, namun dengan menikmati asyiknya akhir pekan dengan nuansa Kolam Renang dengan berbagai Event dan Games hiburan, pengunjung siap – siap akan dibuat terpana.

“ Jadi akan ada yang namanya Pekan Imlek, cukup membayar tiket masuk di Mansar Pool seharga Rp. 35.000 itu berlaku diusia anak-anak, dan Orang Dewasa, pengunjung bakal di suguhkan games menarik dari Event Pekan Imlek yang kami telah siapkan”Ucap Seane.

Ia mengakui hal ini dibuat pada Imlek 2019 atau tahun baru Cina 2570 yang akan di peringati pada tanggal 5 Februari nanti, dapat menjadi nuansa akhir pekan Para orang Tua memberikan kenyamanan liburan akhir pekan khususnya jelang perayaan Imlek 2019 harga kaki lima di Hotel Berbintang Empat.

“ Dengan harga tiket yang terjangkau kami juga beberapa event, diantaranya snack corner, biasakan anak-anak lebih suka cemilan, nah disitu kami juga akan menjual beberapa snack,”Jelasnya

Seane juga membeberkan, dalam event kali ini bagi para pengunjung akan di tantang untuk berkaraoke lagu berirama chinese dan juga akan ada lucky ang Pao.

Sekedar diketahui, Tahun baru Cina atau yang biasa disebut Imlek memang kerap kali dirayakan dengan meriah tiap tahunnya oleh para masyarakat keturunan Tionghoa.

Kaum Tionghoa menganggap tahun baru Imlek sebagai titik permulaan dalam menentukan nasib dan kehidupannya di tahun yang akan datang. Ada banyak tradisi yang mereka lakukan, diantaranya adalah dengan mengadakan makan malam bersama keluarga, menghias dan membersihkan rumah dengan harapan untuk menghalau nasib buruk pada tahun baru, membeli pakaian baru, ataupun membagikan ang pao yang merupakan lambang dari rezeki yang harus dibagikan kepada sesama. (AN)