Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
ADVERTORIALEKONOMI

Janet, Anggota DPRD Kota Bekasi Ingin Ciptakan Calon Pengusaha Baru dari Kalangan Warga

×

Janet, Anggota DPRD Kota Bekasi Ingin Ciptakan Calon Pengusaha Baru dari Kalangan Warga

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Bekasi, Janet Aprilia Stanzah. (Dok)

KOTA BEKASI – Keinginan untuk mensejahterahkan masyarakat di Kota Bekasi dan menumbuhkan bakat serta minat masyarakat untuk menjadi pengusaha baru, Janet Aprilia Stanzah, Anggota DPRD Kota Bekasi, membuka pelatihan keterampilan bagi masyakat di Kota Bekasi.

Dengan misi ingin menciptakan calon pengusaha baru dari kalangan warga Kota Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga berprofesi sebagai Dokter Kecantikan ini, membuka pelatihan keterampilan ditempat yang dinamai Rumah Rakyat Kreatif Jasmerah.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Di tempat pelatihan tersebut, warga akan mendapatkan pelatihan keterampilan usaha yang bermacam-macam, seperti halnya pelatihan menjahit, pembuatan kue dan lain sebagainya. Sehingga hal tersebut menarik untuk diikut oleh peserta pelatihan, mayoritasnya para pemuda dan ibu-ibu rumah tangga.

BACA JUGA :   Warga Dusun Mulia Sungai Nyamuk Harap Pemda Perhatikan Soal Listrik PLN

“Melalui Rumah Rakyat Kreatif Jasmerah ini, semoga bisa menambah keterampilan warga. Sehingga dapat memiliki peluang usaha untuk menambah penghasilan dan menopang perekonomian keluarga,” terangnya.

Janet mengaku, Rumah Rakyat Kreatif Jasmerah ini dia dirikan, karena seringnya mendapatkan aduan dari masyarakat Kota Bekasi yang mengaku sulit untuk mendapatkan pekerjaan. dia mendirikan rumah kreatif tersebut untuk mengembangkan bakat dan keterampilan warga. Sehingga, warga bisa mandiri dan tak tergantung bekerja sebagai karyawan.

Melalui pelatihan yang dia gagas, Janet berharap kedepan nanti akan bermunculan pengusaha-pengusaha baru dari Kota Bekasi.

“Semoga bisa meningkatkan kemandirian perekonomian dan membangkitkan jiwa entrepreneurship. Sehingga generasi usia produktif dan para ibu rumah tangga memiliki keberanian untuk menjadi para pelaku usaha,” tandasnya. (advetorial)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!