Beranda HUKRIM Jajaran Polsek Labuan Berhasil Tangkap Pelaku Ranmor di SMPN 2 Caringin

Jajaran Polsek Labuan Berhasil Tangkap Pelaku Ranmor di SMPN 2 Caringin

40
0
BERBAGI

Pandeglang-Banten, (faktahukum.co.id) – Jajaran Polsek Labuan, berhasil melakukan penangkapan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan, Selasa (24/3/20).

Berawal adanya laporan dari Sdr. Nasriman pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2019, laporan tersebut karena Sdr. Nasriman telah kehilangan sepeda motor Kawasaki KLX dengan No. Pol: A 2491 JN yang saat itu diparkir di parkiran SMPN 2 Labuan Desa Caringin Kec. Labuan Kab. Pandeglang.

Dengan adanya laporan tersebut anggota langsung mendatangai tempat kejadian perkara (TKP), setelah mendatangi TKP Anggota Reskrim beserta anggota Polsek Labuan langsung mengambil tindakan penyelidikan selama kurang lebih empat bulan dan Alhamdulilah membuahkan hasil pada Selasa, (24/3/20) dengan melakukan penangkapan terhadap pelaku dengan inisial SM (37) di warung kopi tepat nya di Desa Sukamaja Kec. Labaun. Kab. Pandeglang.

Kapolsek Labuan menjelaskan bahwa,”Pelaku berhasil melakukan aksinya di parkiran SMPN 2 Labuan secara bersama sama dengan menggunakan kunci palsu yang sudah dipersiapkan sebelumnya,” ungkap Kapolsek.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto S.,IK M.H.,M.,IK, melalui Kapolsek Labuan Kompol, Nono Hartono SH. MH, membenarkan ungkap kasus pelanggaran pasal 363 KUHP, sesuai LP/53/XII/2019 /Banten/Pandeglang /Sek Labuan, 13 Desember 2019, dengan korban Nasriman (52) warga Kp. Masjid Rt/Rw 04/06 Desa Labuan Kec. Labuan Kab. Pandeglang.

Saat ini pelaku di tahan di Polsek Labuan untuk pemeriksaan lebih lanjut,Pelaku di kenakan Pasal 363 KUHP.

Penulis: M. Jhn Editor: Adunk