Beranda RAGAM DAERAH Jajaran Polres Selayar Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Jajaran Polres Selayar Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

454
0
BERBAGI

SELAYAR, (faktahukum.co.id) – Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Syamsuddin didampingi Personil dan Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar usai melaksanakan shalat Jumat siang ini. Sekitar pukul 14.20 wita tanggal 1 Maret 2019 kembali melaksanakan program sosial Jum’at Berbagi yang rutin dilakukan oleh jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Kegiatan Jum’at berbagi dengan tema “Berbagi Dengan Orang Lain Adalah Bentuk Terbaik Mensyukuri Apa Yang Telah Kita Dapatkan” yang dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Selayar ini kembali mendatangi beberapa warga kurang mampu yang ada di wilayah kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Para Personil dan Bhayangkari Polres Kep. Selayar memberikan bantuan berupa Sembako kepada Ibu Murni (59) warga jln. Fierre Tendeang, Ibu Sakka (53) warga jln. Sutoyo, Bapak Bakri (57) warga jln. S. Siswomiharjo, dan Imam Masjid Nurul Amin warga jln. Syarif Al-Qadri Kota Benteng.

“Terima kasih kepada bapak Polisi yang telah memberikan kami bantuan. Semoga bapak selalu di beri kesehatan dan balasan dari Allah SWT,” ucap salah satu warga penerima bantuan Jum’at Berbagi Polres Kepulauan Selayar.

Selain Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Syamsuddin. Turut serta dalam kegiatan Jum’at Berbagi ini, Kabag Sumda, Kompol Bustan, S.H., Kapolsek Benteng, AKP. H. Sarding, Bripka Sumardi, Kanit Provos Polsek Benteng, dan Bhayangkari Cabang Selayar. ( syam Raider)