Beranda RAGAM DAERAH Jajaran ASN Diskominfo Gayo Lues Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Jajaran ASN Diskominfo Gayo Lues Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

33
0
BERBAGI

Gayo lues-Aceh, (fakta hukum.co.id) – Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Gayo Lues menerima vaksin Covid-19 tahap pertama, Kamis (10/06/2021).

Suntikan vaksin yang diterima merupakan vaksin Covid-19 dosis pertama, dan akan dilanjutkan dengan pemberian dosis kedua setelah 14 hari ke depan.

Pihak Dinas Kesehatan Gayo Lues membenarkan hari ini vaksinasi yang dilaksanakan antara lain Dinas Perhubungan dan Diskominfo Gayo Lues, merupakan tahapan vaksinasi bagi aparat pelayanan publik.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Said Idris Wontareza, S.E., M.M., melalui Kabid PPIK Abdiansyah,SST, menyambut baik vaksinasi Covid-19 dapat diberikan untuk jajarannya di Dinas Kominfo.

Lebih lanjut, dikatakan Abdiansyah dengan vaksinasi tersebut memberikan peluang percepatan nilai cakupan imunisasi di Kabupaten Gayo Lues, demi menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat.

“Sebagai ASN harus mendukung program vaksinasi. Program yang vaksinasi diberikan secara gratis untuk mayarakat khususnya di Gayo Lues guna mendukung program pemerintah pusat. Sehingga sebagai aparatur pemerintah sudah sepatutnya ikut dalam kegiatan tersebut,” katanya.

Abdiansyah juga mengaku tidak merasakan efek samping apapun pasca menerima vaksin dosis pertama, terlebih vaksin yang diberikan Pemerintah tersebut sudah dinyatakan aman setelah melalui berbagai uji klinis.

“Setelah melaksanakan tahapan ternyata tidak terjadi (efek samping) apa-apa. Artinya tidak seperti yang kita bayangkan,” ungkapnya.

Penulis: Rauf Ariga. Editor: M. J.