Beranda POLITIK JA Soebagiyo Dukung HM Agus Mulyadi Dampingi H Adjo Sardjono di Pilkada...

JA Soebagiyo Dukung HM Agus Mulyadi Dampingi H Adjo Sardjono di Pilkada 2020

731
0
BERBAGI

Sukabumi, (faktahukum.co.id) – Menggeliatnya suhu poltik menjelang Pilkada Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 menggelitik JA Soebagiyo untuk mendukung politikus dari wilayah Utara mencatat sejarah.

Disela-sela ngopdar bareng Jurnalis JA Soebagiyo salah seorang Tokoh Masyarakat Cicurug ini secara gamblang menilai politikus dari Kabupaten Sukabumi Utara yakni HM Agus Mulyadi SH MH harus mengambil sikap mewakili wilayah ini mendampingi Drs H Adjo Sardjono MM di Pilkada 2020 mendatang.

“Dari Utara hanya HM Agus Mulyadi SH MH yang cocok mendampingi Drs H Adjo Sardjono.” Tutur JA Soebagiyo, Jumat (31/1/20).

Menurutnya, HM Agus Mulyadi SH MH kader potensial Partai besar telah membuktikan diri sebagai politikus handal. Setelah melepas jabatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode lalu, kini masih bercokol sebagai anggota DPRD dengan raihan suara terbesar dalam pileg lalu.

“Sayangnya hal tersebut tidak dilirik partai sehingga pewaris tokoh Partai Golkar Cicurug ini terhempas hanya menjadi anggota DPRD”, ungkapnya.

Selain itu ia mengatakan, Saya melihat sebagai kader partai dia berhasil mempertahankan dua kursi dari dapil dua dan mampu mendorong besarnya suara partai, tapi sayangnya hal itu tidak sedikitpun dilirik partai.

Dalam karier politik, lanjut JA Soebagiyo, sosok mantan Ketua DPRD ini menjadi satu-satunya politikus dari Wilayah Utara yang mumpuni sebagai Wakil Bupati Sukabumi dalam pesta Pilkada tahun 2020, jelas JA Soebagiyo.

Penulis: Ichsan Editor: Adunk