Beranda NASIONAL Isteri Hilang, H. Ucok Gelar Sayembara Hadiah Uang Tunai Rp. 150juta

Isteri Hilang, H. Ucok Gelar Sayembara Hadiah Uang Tunai Rp. 150juta

2197
0
BERBAGI

Ervina, isteri H. Khaerudin alias H. ucok

KAMPAR- RIAU (faktahukum.co.id) – Ervina (40) menghilang tanpa jejak, isteri dari H. Khairuddin Siregar alias H. Ucok pengusaha ternama asal Rokan Hulu (Rohul) berdomisli di Kabupaten Kampar Provinsi Riau mengadakan sayembara dengan total hadiah Rp. 150 juta.

“Ya betul, saya mengadakan sayembara untuk siapapun yang dapat menemukan istri saya bernama Ervina  akan diberikan hadiah senilai Rp. 150juta,” kata H. Ucok pada awak media, Selasa (8/6/21).

Ia mengungkapkan bahwa imbalan atau hadiah dalam sayembara tersebut awalnya Rp. 75 juta lalu ditambahkannya jadi Rp125 juta dan saat ini total menjadi Rp150 juta.

“Saya tidak ada maksud apapun, yang ada dibenak saya adalah ingin segera bertemu dengan isteri yang pergi tanpa alasan jelas. Ya Allah pertemukanlah saya dengan istriku tercinta,” ungkap H. Ucok.

Ia memberikan pernyataan resmi melalui media dengan menaikan nilai sayembara menjadi total Rp150 juta, pada Rabu (6/6/21) sore.

”Saya menyatakan bahwa memberikan uang ini sebagai ungkapan rasa terima kasih pada orang yang menemukan isteri saya yang menghilang tanpa alasan meninggalkan saya dan anak-anak,” tuturnya.

H. Khairuddin alias Ucok ini menduga istrinya sudah keluar dari Provinsi Riau. Segala upaya telah dilakukannya dengan menghubungi keluarga, kerabat dan sahabat, namun tidak ada informasi hingga saat ini.

“Saya kira keberadaan isteri saya sudah di luar Riau, bisa di Medan, Jambi, Aceh, Sumbar atau di wilayah lain. Intinya kami berharap, agar istrinya bisa segera ditemukan, kami sudah sangat merindukannya,” imbuhnya.

H. Ucok menyampaikan bahwa Ervina  berawal pergi ke Mall pada 18 Maret 2021 lalu, Ervina sempat pergi ke toilet dan sejak saat itu tak kembali.

“Awalnya memang waktu itu pergi ke Mall, sempat ke toilet tapi tidak balik-balik, sejak saat itulah dia hilang. Saya sempat berfikir dia pergi ke tempat pengajian untuk menenangkan pikiran,” ucap Khairuddin.

Ia pun menjelaskan ciri-ciri isterinya untuk memudahkan yang mencari keberadaanya sambil menunjukan foto Ervina untuk disebarluaskan ke masyarakat.

“Isteri saya ada tahi lalat di dagu, berat badan sekitar 54 kg, memakai hijab atau bisa juga dengan membuka profilnya di medsos Facebook, kami persilahkan,” ucapnya.

Ucok menegaskan dan menghimbau kepada masyarakat luas, pejabat, lingkungan, RW, RT dan lainnya jika menemukan, melihat atau menerima tamu atas nama Ervina agar segera menghubungi pihaknya di nomor 0811 762 222.

Penulis: SY/Bon Editor: Adunk