Home BISNIS IPC Lakukan One On One Meeting dengan Italia di Acara 4th Asia...

IPC Lakukan One On One Meeting dengan Italia di Acara 4th Asia Europe

376
0
SHARE

Jakarta, (FHI) – Kegiatan the 4th ASEM/Asia-Europe Meeting-Transport Ministers’ Meeting (Transportation Infrastructure & Logistics Exhibition) merupakan ajang berbagi informasi dan peluang kerja sama antara para pebisnis khususnya yang terkait dengan pembangunan infrastruktur transportasi di Indonesia. Bertempat di Exhibition Hall The Westin Resort Hotel Nusa Dua Bali mulai tanggal 26-28 September 2017.

IPC sebagai BUMN kepelabuhanan ikut berpartisipasi memperkenalkan project strategis nasional seperti New Priok, Kijing, CBL, dan Sorong kepada audience exhibition dalam hal ini para Menteri Transportasi di 51 negara dan para delegasi nya.

Dalam kesempatan ini IPC Pelabuhan Indonesia II (Persero) melakukan One on one meeting dengan Kedutaan Italia. IPC di wakili oleh Direktur Teknik dan Manajemen Risiko. Dani Rusli Utama dan dari Kedutaan Italia di wakili oleh Alessandro Garbellini
Counsellor and Deputy Head of Mission Head of Commercial Section Kedutaan Besar Itali

Dalam kesempatan ini, Kedutaan Besar Italia menjelaskan bahwa saat ini sedang mengembangkan ekspor nanas dari Indonesia khusunya Palembang ke Itali dimana saat ini tahap pertama sudah rutin mengekspor 150 konteiner untuk setiap shipping dan akan mengembangkan sampai sekitar 1500 kontainer per shippingnya karena permintaan di Italia terus meningkat. IPC menawarkan fasilitasi di daerah Tanjung Api Api Sumsel untuk pengiriman nanas yang lebih efektif dan efisien. (Butet/Nico)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here