Home RAGAM DAERAH Inspektur Kabupaten Kunker ke Lima Kecamatan Kepulauan Selayar

Inspektur Kabupaten Kunker ke Lima Kecamatan Kepulauan Selayar

21
0
SHARE

Selayar-Sulsel, (faktahukum.co.id) – Kepala Inspektorat Kabupaten, H. Ar. Krg Magassing, SH, MH, melakukan kunjungan kerja di 5 Kecamatan Kepulauan Selayar, dalam rangka pemeriksaan penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana BOS Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan SD, khusunya di Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena, selama tujuh hari sejak 14 – 20 September 2019.

Inspektur Kabupaten Ar. Krg. Magassing, dalam kunjungannya didampingi beberapa pejabat inspektorat dan staf saat ditemui wartawan diatas kapal KM. Sabuk Nusantara 85, dalam pelayaran dari pulau Bonerate menuju Benteng, Jumat (20/09/19),kemarin.

“Desa adalah cerminan Kabupaten, sehingga jika desa maju maka cerminannya Kabupaten”, ujarnya Inspektur Kabupaten, H. Ar. Krg Magassing.

“Anggaran Desa adalah untuk kesejehteraan masyarakat, sehingga seyogianya anggaran yang miliaran rupiah dimiliki oleh Desa, harusnya masyarakat sejahtera,” ungkapnya

Dia menambahkan bahwa, Dana Desa memang peruntukannya untuk pembangunan Desa dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Demikian pula pemanfaatan dana Bos sekolah terutama di Kepulauan.

“Dana bos juga harus sesuai peruntukannya, saya tidak ingin ada potongan potongan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” tegas Inspektur Kabupaten H. Ar. Krg Magassing, SH, MH. (Rizal)

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here