Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
FAKTA GOVERNMENTPERISTIWA

Ini Tanggapan Lurah Kebalen Soal Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan dan TPS Liar

×

Ini Tanggapan Lurah Kebalen Soal Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan dan TPS Liar

Sebarkan artikel ini
Tumpukan sampah di pinggir jalan.
Tumpukan sampah di pinggir jalan.

KABUPATEN BEKASI – Minimnya tempat penampungan sampah di wilayah Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, membuat warga di sekitar daerah Kebalen sampai Babelan, terdapat beberapa titik tumpukan sampah di pinggir jalan.

Dari pemantauan Fakta Hukum, tumpukan sampah itu, berserakan di sepanjang jalan utama daerah kebalen, sehingga menimbulkan bau yang tak sedap dan sampah berserakan kemana-mana jika terjadi angin kencang di wilayah tersebut.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Andi, salah seorang warga setempat mengatakan, dirinya mengaku capek dengan keberadaan sampah yang menumpuk di pinggir jalan Kebalen tersebut.

 “Saya sudah capek pak membersihkan sampah-sampah yang di buang warga, biasanya warga perumahan yang membuang sampah itu, hari ini saya bersihkan lalu besok sudah numpuk lagi,” ujar Andi kepada Fakta Hukum.

BACA JUGA :   Kejari Kabupaten Bekasi Serahkan Uang Rp 973 Juta dari Hasil Eksekusi Uang Pengganti

Terpisah dari keterangan warga yang tak mau namanya disebutkan mengatakan, minimnya tempat pembuangan sampah, membuat warga sekitar terpaksa membuang sampah bekas rumah tangganya di pinggir jalan.

“Biasanya warga pada membuang sampah di pinggir jalan itu pada saat berangkat kerja, karena posisi masih sepi,” paparnya.

Faktahukum on Google News