Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
FAKTA UTAMAHUKRIM

Ini Keterangan Polisi, Soal Ibu Muda Bekasi Tusuk Anak Kandungnya Hingga Tewas

×

Ini Keterangan Polisi, Soal Ibu Muda Bekasi Tusuk Anak Kandungnya Hingga Tewas

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim saat press coference, Rabu (8/5/2024). (IST)
Kasat Reskrim saat press coference, Rabu (8/5/2024). (IST)

KOTA BEKASI – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota mengungkap kasus kekerasaan yang dilakukan oleh seorang ibu muda berinisial SNF (26) terhadap anak kandungnya berinisial AAS (6), hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di Daerah Medan Satria, Kota Bekasi.

Korban ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa di tempat tidurnya, setelah ditusuk oleh tersangka yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri menggunakan pisau, Kamis (7/3/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

AKBP M Firdaus, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota menyebutkan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada para saksi terkait, dan melakukan kolaborasi interprofesi untuk melakukan pengembangan kasus tersebut.

BACA JUGA :   PN Cikarang Sambut Hangat Audiensi PWI Bekasi Raya

“Dimulai dari Tim Psikologi Klinis dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD), kemudian ditangani psikologis forensic dari Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Asipfor),” jelas Kasat Reskrim kepada awak media, Rabu (8/5/2024).

Ia menjelaskan, dari hasil proses pemeriksaan yang cukup panjang, pihakya lalu bergerak cepat untuk mengamankan pelaku.

“Setelah mengamankan pelaku, kami melakkukan proses penyelidikan dan penyidikan didampingi oleh Tim Psikologi Klinis dari DP3A,” ungkapnya.

Faktahukum on Google News