Beranda RAGAM DAERAH Indonesia Power Berikan Bantuan Korban Longsor di Kecamatan Kabandungan

Indonesia Power Berikan Bantuan Korban Longsor di Kecamatan Kabandungan

177
0
BERBAGI

Sukabumi, (faktahukum.co.id) – Salah satu perusahaan BUMN yang berada di Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan sekitar Rp.48.757.500 kepada korban longsor ditiga Desa, diantaranya Desa Cipetey, Desa Cihamerang, dan Desa Cianaga yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Kabandungan. Selasa, (14/1/20)

Pemberian bantuan tersebut diwakili oleh Ervan Ambarita (Manager), Cece (Humas), dan Muhtar yang berupa alat-alat masak, sembako, dan bahan material untuk renovasi rumah, yang diterima oleh Camat Kabandungan, serta langsung diserahkan kepada korban longsor secara simbolis, serta turut disaksikan oleh tokoh Masyarakat, Staff Desa, TKSK Kecamatan, Tagana, dan Pospol.

Pada kesempatan itu Camat Kabandungan H. Nanang Sukandi.SPd.MM menuturkan Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Indonesia Power yang sudah memberikan bantuannya kepada para korban longsor ditiga Desa Kecamatan Kabandungan ini, “Masyarakat yang terkena musibah longsor ini pastinya sangat terbantu,” ujar Camat.

Penulis: Piyan Haryadi Editor: Adunk