Home RAGAM DAERAH Idul Adha 1440 Hijriah, Dhesa Group Bagikan 22 Ekor Hewan Qurban

Idul Adha 1440 Hijriah, Dhesa Group Bagikan 22 Ekor Hewan Qurban

49
0
SHARE

Barito Utara.Kalteng (faktahukum.co.id) – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah tahun 2019 ini, Dhesa Group bersama-sama dengan mitra kerja yakni PT. BUMA dan PT. Cipta Surya Manunggal Utama melaksanakan komitmen wujud rasa syukur dan solidaritas social di area tempat kerja, dengan membagikan sebanyak 22 ekor hewan qurban berupa sapi dan kambing.

Head of Corporate Communication Dhesa Group Panjie Sumirat mengatakan, pemberian hewan kurban untuk masyarakat di dua kabupaten (Barito Utara dan Barito Selatan) tersebut tersebar di delapan desa dan tiga kecamatan dan merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

“Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan yang bertujuan mewujudkan pembangunan berkelanjutan,” kata Panjie, Rabu (14/8/19).

Dijelaskannya, Dhesa Group merupakan grup perusahaan yang bergerak di bidang energi dan sumber daya mineral terutama tambang batu bara yang pusat operasinya di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dhesa Group memiliki beberapa konsesi di Kalteng yakni PT Pada Idi, CV Lahei Jaya Mandiri, PT Arsy Nusantara, PT Sripendawa Makmur, PT Borneo Bandar Segara, PT Dana Buana Asia dan PT Borneo Bandar Segara.

Menurutnya, Dhesa Group berkomitmen dalam menjalankan program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) sebagai wujud program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Bukan hanya semata pelaksanaan atau pemenuhan dari kewajiban undang-undang, tapi lebih dari itu adalah perusahaan berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan (sustainable development).

Ditambahkannya, perusahaan tumbuh dan berkembang bersama dengan masyarakat sekitar. Kita ingin masyarakat dimana perusahaan beroperasi mendapatkan manfaat akan keberadaan perusahaan.

“melalui momen hari raya Idul Adha tahun ini, semoga kita mendapatkan semangat yang baru dan bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat serta para pemangku kepentingan, mari kita wujudkan rasa syukur atas nikmat yang kita raih serta mari kira bersama-sama meningkatkan solidaritas sosial,” tutup Panjie.

Penulis : @lie. Editor : Syam Hunter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here