Home BERITA UTAMA HUT Ke 2, Media Fakta Hukum Indonesia Gelar Rakernas dan Pelatihan Jurnalistik

HUT Ke 2, Media Fakta Hukum Indonesia Gelar Rakernas dan Pelatihan Jurnalistik

1186
0
SHARE
Pemimpin Redaksi Media Fakta Hukum Indonesia, Ade Muksin (kiri) dan jajaran Redaksi dalam memberikan arahan pada acara Rakernas dalam rangka menyambut HUT Media Fakta Hukum Indonesia yang ke 2 di Win Grand Hotel. Sabtu, (27/01/2018)

Jakarta, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka memasuki usia media Fakta Hukum Indonesia yang ke-2 dalam kiprahnya di bidang kontrol sosial media masa, Redaksi menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk seluruh wartawannya yang tersebar di nusantara. Acara yang diselenggarakan di  Win Grand Hotel di daerah Bekasi itu, Rakernas yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan loyalitas dalam mengembangkan media Fakta Hukum Indonesia (FHI), juga menciptakan wartawan yang tangguh, cerdas, handal dan profesional.

Seluruh Wartawan FHI yang hadir dalam acara HUT FHI

Acara ajang silaturahmi yang disenggarakan dua hari pada Sabtu dan Minggu (27-28 Januari 2018), Redaksi Fakta Hukum Indonesia juga mengadakan acara Pelatihan Jurnalistik. Hal itu juga bertujuan untuk menciptakan wartawan yang tersebar di penjuru nusantara bisa menjalankan tugas jurnalistiknya dengan professional sesuai dengan kaedah yang ditetapkan dalam Undang-Undang No 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Media Fakta Hukum Indonesia yang mempunyai dua wadah media yakni, media cetak Majalah Fakta Hukum Indonesia dan media online di situs web www.faktahukum.co.id ini mempunyai motto ‘Berani dan Berimbang Demi Tegaknya Hukum’. Berkibarnya Media dibawah kepemimpinan Ade Muksin selaku Pendiri, Pemimpin Redaksi-Penanggung Jawab ini selalu berkreasi untuk bisa mengembangkan sayapnya di setiap penjuru daerah.

Loyalitas juga bisa dibuktikan dengan datangnya para Kepala Perwakilan, Kepala Biro dan Seluruh Wartawan Fakta Hukum Indonesia (FHI) dari Sabang sampai Merauke ke Kantor Redaksi Pusat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here