Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
FAKTA PEMILUPOLITIK

Hj Siti Hajar Resmi Mendaftar di DPD Partai Nasdem

×

Hj Siti Hajar Resmi Mendaftar di DPD Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini
Hj. Siti Hajar saat mendaftar ke Kantor DPD Partai Nasdem.

LAMANDAU, KALTENG – Menyambut masa tahun politik pemilihan kepala dan wakil kepala daerah Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Hj. Siti Hajar didampingi keluarga serta rombongan sambangi sekretariat DPD partai Nasdem.

Hal itu dilakukan, untuk pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wabup Lamandau periode 2024 sampai dengan 2029, yang dibuka partai Nasdem sejak tanggal 1 sampai 7 Mei 2024.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Hj. Siti Hajar diketahui sudah dua periode duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamandau dari partai Nasdem, yang juga dikenal merakyat.

Saat dikonfirmasi awak media Hj Siti Hajar mengatakan, kedatangan saya berserta rombongan ke kantor sekretariat DPD partai Nasdem ini untuk mendaftarkan diri saya ke kancah politik pemilihan kepala dan wakil kepala daerah Kab. Lamandau.Yang mana partai Nasdem adalah rumah saya sendiri.

BACA JUGA :   Ferdi Kurnianto: Panitia MHA Lamandau Jangan Hanya Duduk di Belakang Meja

Dan saya sebagai bagian dari partai Nasdem setidaknya dapat memberikan contoh sesuai dengan prosedur yang berlaku, maka kami harus menyerahkan berkas kami ke kantor sekretariat DPD partai Nasdem terlebih dahulu.

“Selanjutnya apabila berkas kami dinyatakan DPD Partai Nasdem sudah lengkap maka baru bisa di serahkan pihak DPD ke DPW Partai Nasdem Palangkaraya,” kata Hj. Siti Hajar, Sabtu (4/5/2024).

Lanjutnya, untuk selanjutnya kami serahkan kepada petinggi partai untuk menentukan, apakah kami layak atau tidaknya maju di kancah politik pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kab Lamandau.

Apabila memang kami ditugaskan oleh partai kami akan selalu siap menjalani apapun yang ditugasi oleh partai.

BACA JUGA :   Minggu 7 Januari, Edy Rahmayadi - Ijeck Akan Deklarasi Pilgub Sumut Di Lapangan Merdeka Medan

“Intinya hari ini kami melengkapi berkas Formulir pendaftaran kami kemarin untuk maju di Bacalon Bupati dan Wabup Bupati Lamandau periode 2024-2029,” paparnya.

Faktahukum on Google News