Home BISNIS HIPMI Sulsel Lantik 54 Pengurus

HIPMI Sulsel Lantik 54 Pengurus

224
0
SHARE

Sulsel (faktahukum.co.id) – Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Provinsi Sulawesi Selatan, digelar di Hotel Maxone, Minggu (29/7/2018) berjalan lancar dan sukses.

Dengan mengangkat tema “Sinergi Pengusaha Muda Menuju Sulsel” kegiatan tersebut dihadiri oleh HIPMI Kabupaten/kota, pengusaha muda Sulsel, KNPI, dan Asisten 2 Gubernur Sulawesi selatan.

Supriadi, Ketua Panitia mengatakan bahwa pengurus yang dilantik sebanyak 54 orang. “Atas gotong royong dan semangat sehingga malam ini bisa hadir di ruangan ini dan mudah-mudahan menjadi penerus dari senior-senior kami,”ujarnya.

Sementara itu, Yuspratman Yunus, Ketua HIPMI PT Sulsel mengungkapkan bahwa hadirnya para pemuda adalah salah penerima tongkat estafet kepemimpinan akan datang.

“Perjuangan seorang pemuda adalah perjuangan yang dilandasi dari sejarah bagi bangsa Indonesia, maka lanjutkan perjuangan itu dengan diyakini dengan iman usaha dengan amal dan disampaikan dengan ilmu,”salut mantan Bendahara Hipmi PT ini. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here