Beranda KESEHATAN Himpunan Keluarga Lie Kwee, Gelar Kegiatan Vaksinasi Pada Lansia

Himpunan Keluarga Lie Kwee, Gelar Kegiatan Vaksinasi Pada Lansia

69
0
BERBAGI

Padang-Sumbar, (faktahukum.co.id) – Kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk Lansia yang bertempat di gedung LIE KWEE (LONGS EE TONG) Kota Padang, di Jalan Niaga, depan Polsek Padang Selatan, yang selenggarakan oleh himpunan keluarga LIE HENG LIE, pada Senin (22/03/21).

Kegiatan ini merupakan kerjasama Dinas Kesehatan Kota Padang, dengan himpunan keluarga Lie Kwee.

Henry Alizar, selaku ketua himpunan keluarga Lie Kwee menyampaikan, kegiatan yang dilakukannya adalah untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 khususnya yang ada di Kota Padang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk membantu pemerintah untuk cegah Covid-19, serta mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat supaya terhindar dari virus ini, dan masyarakat aman, sehat dan ekonomi pulih,” ujarnya.

“Banyak warga yang berminat untuk di vaksinasi, itu semua bentuk kepededulian warga bersemangat untuk mencegah virus Covid-19,” papar Henry Alizar, Ketua himpunan keluarga LIE Kwee LIE HENG LIE.

Pendaftaran vaksinasi untuk Lansia sudah dibuka, dengan total warga Lansia yang sudah mendaftarkan kurang lebih 300 orang.

“Pagi ini semua peserta yang mau di vaksin sudah pada ramai, dan antri menunggu giliran untuk di vaksin. Dan kegiatan ini juga selalu menggikuti protokol kesehatan,” tandasnya.

Penulis : Roni
Editor : Bonding Cs