Beranda RAGAM DAERAH Hendak Cari Makanan Buka Puasa, Warga Pegambiran Tertabrak Motor

Hendak Cari Makanan Buka Puasa, Warga Pegambiran Tertabrak Motor

379
0
BERBAGI

Kota Cirebon, (faktahukum.co.id) – Ms, warga Kampung Kriyan Barat, Rt 04 Rw 17, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, jatuh tertabrak motor di Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, tepatnya didepan SDN 1 Majasem dengan luka dibagian belakang kepala, Minggu (25/04/21) sekitar pukul 17.00 wib.

Korban bersama temannya yang sedang berjalan kaki mencari makanan buat berbuka puasa, tiba-tiba tertabrak motor dari arah belakang dan terjatuh seketika, “Lagi jalan langsung di tabrak aja dari belakang,” kata Das saksi sekaligus teman korban.

Setelah itu, Korban dibawa kepinggir jalan untuk menghindari kemacetan dijalan raya, sambil menunggu pertolongan dari Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.

Menurut pengendara sepeda motor, IM warga Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, dirinya terkejut saat hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya, kemudian ia pun banting stir dan menabrak seorang pejalan kaki, dan ia pun ikut terjatuh dengan luka dipelipis bagian gigi, dan kaki.

Tidak lama kemudian Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota tiba dilokasi, dan langsung membawa korban dan pengendara motor ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan.

Penulis : M. Sulaeman
Editor : Bonding Cs