Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
HUKRIM

Heboh, Siswi SMAN 3 Susua Hamil Lalu Dibunuh 

×

Heboh, Siswi SMAN 3 Susua Hamil Lalu Dibunuh 

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan,(faktahukum.co.id) –  Penemuan mayat seorang siswi SMA Negeri 3 Susua di Desa Hiliwaebu Kecamatan Susua Kabupaten Nias Selatan menghebohkan warga Jumat,(29/11/19) kemarin.

fhoto korban.dok fhi

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari keluarga korban, Minggu (1/12/19), Korban bernama Terimakasih Laia (20), tidak pulang hingga sore hari (Jumat) ke rumahnya.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Situhati Laia mencoba mencari kakaknya ke sekolah, sesampainya di sekolah adik korban mendapatkan informasi bahwa kakaknya (Terimakasih Laia) dari tadi sudah pulang sekolah, ” jelas orang tua korban.

Sekembalinya adik korban menuju rumahnya, diperjalanan ia menemukan kakaknya di bawah pohon bambu yang tidak jauh dari badan jalan sekitar 50 meter, dalam keadaan telengkup dan tidak bernyawa tampak bersimbah darah.

BACA JUGA :   LSM RIB Laporkan Dugaan Jual Beli Jabatan di Dinkes Bekasi

Kejadian itu adik korban Situhati Laia, memberitahukan kepada keluarganya, karena pihak keluarga tidak berani mengangkat mayat tersebut, pihak keluarga melapor kepolisi untuk datang ke TKP untuk dievakusi.

Hasil sementara identifikasi Puskesmas Gomo terhadap korban, mengalami luka tusukan di sekujur tubuh, diantaranya tulang leher patah bekas gorok, tusukan dipunggung, diwajah, di bagian dada, luka sayat di lengan kiri dan kanan.

Juga hasil diagnosa dan pemeriksaan dokter juga menemukan adanya tanda kehamilan dengan umur 4-5 bulan terhadap korban.

Tempat yang berbeda, Kapolres Nisel melalui Whatsapp Kasubbag Humas Polres Nisel Brigadir Dian Octo P.L.Tobing, membenarkan kejadian ini Sat Reskrim Polres Nias Selatan sedang melaksanakan interogasi kepada keluarga korban dikantor Polsek Gomo untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan.

BACA JUGA :   Pembunuhan berencana di Cigombong Bogor

Melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian pembunuhan, melakukan penyitaan barang bukti yang ditemukan TKP.

Penulis: Abdul Rahman.  Editor: Syamhunter

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!