Beranda RAGAM DAERAH Hari ke Empat TMMD ke-113 Lakukan Perbaikan Musala

Hari ke Empat TMMD ke-113 Lakukan Perbaikan Musala

90
0
BERBAGI

Pandeglang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0601/Pandeglang yang dilaksanakan di Desa Patia, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang memasuki hari ke empat, Sabtu (14/5/2022).

Pada hari ke empat TMMD ke-113 selain melakukan kegiatan fisik pembangunan infrastruktur pengerasan jalan dilakukan juga perbaikan musala di kampung Patia Sentral RT. 04 RW 01.

Dede (43 tahun) warga kampung Patia sentral, mengatakan, bahwa atap atau genteng musala di kampung nya banyak yang bocor serta plafon dan tembok juga sudah rusak. Dengan kondisi tersebut perlu dilakukan perbaikan atau rehab.

“Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan TMMD di desa Patia, musala di kampung kami bisa direhab oleh bapak-bapak TNI. Semoga segala kebaikan Bapak-Bapak TNI dibalas oleh Allah SWT,” katqnya.

Sementara, Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata selalu Dan SSK menyampaikan, dengan dilakukannya perbaikan musala tersebut diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah.

“Mudahan-mudahan jika sudah selesai perbaikan mushola ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian Islam di daerah ini,” katanya.

Dijelaskan Dan SKK, bahwa kegiatan perbaikan musala ini merupakan sasaran tambahan kegiatan fisik TMMD ke-133 Kodim 0601/Pandeglang.

“Perbaikan musala ini adalah kegiatan fisik tambahan dari TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang,” jelasnya. (Putra/Pendim 0601/Pandeglang).