Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Hanafi: PT PWP Bisa Jadi Contoh Perusahaan Lain di Lamandau

×

Hanafi: PT PWP Bisa Jadi Contoh Perusahaan Lain di Lamandau

Sebarkan artikel ini

LAMANDAU, KALTENG – PT Pilar Wanapersada (PWP) dibawah naungan DSN group yang merupakan salah satu perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan, gelar media gathering bersama insan pres baik lokal maupun nasional.

Hal itu dilakukan management PT PWP untuk menjalin silaturahmi bersama insan pres dalam kepengurusan organisasi PWI, SMSI dan PWRI Lamandau, merupakan agenda rutin tahunan. Kali ini dengan tema ‘Bersama Kita Bisa, Bersama Kita Sukses’

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Ya, kita dari PT PWP hari ini mengundang  semua kawan-kawan insan pres yang ada di kabupaten Lamandau, baik lokal maupun nasional kita undang semua. Kita lakukan untuk menjalani silaturahmi, kebiasaan kita dari PT PWP menggelar silaturahmi ini  dua kali dalam satu tahun, karena insan pres merupakan mitra kami,” kata CSR Section Head PT PWP Suharianto Ignasius.

BACA JUGA :   Ditinggal Ibadah ke Gereja, Rumah Warga Kujan Dibobol Maling

Lanjutnya, untuk informasi pihak PT PWP selalu terbuka, namun melewati CSR, dan pihaknya tidak melarang menghubungi siapa saja, tetapi yang akan memberikan jawaban tetap CSR.

“Dan apabila ada keterlambatan kami menjawab, kami minta maaf. Namun pertanyaan yang di sampaikan pada kami, tetap kami akan menjawabnya,” paparnya.

Ketua pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Lamandau Hanafi menyampaikan, semoga ajang silaturahmi yang di selenggarakan PT PWP ini menjadi contoh untuk perusahaan yang lainnya.

Di kabupaten Lamandau ini banyak perkebunan kelapa sawit, namun yang selalu rutin menjalani silaturahmi dengan awak media hanya PT PWP, bahkan tanpa ada membedakan atupun membandingkan organisasi dan pihaknya sangat mengapresiasi hal tersebut.

BACA JUGA :   Ferdi Kurnianto: Panitia MHA Lamandau Jangan Hanya Duduk di Belakang Meja

“Dan terkait  keterlambatan pihak PT PWP memberikan jawaban konfirmasi awak media, cukup kami mengerti dan pahami,” pungkasnya. (An)

Faktahukum on Google News