Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
PENDIDIKAN

Habis Masa Jabatan, SDN 12 Way Serdang Gelar Pisah Sambut Kasek

×

Habis Masa Jabatan, SDN 12 Way Serdang Gelar Pisah Sambut Kasek

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Pisah sambut Kepala SDN 12 Way Serdang Kabupaten Mesuji, Ujang Kasiwan, S. Pd. telah habis masa Jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) selaku Kepala Sekolah. SDN 12 Way Serdang telah melakukan acara pisah sambut Kepala Sekolah, yang dihadiri oleh Korwas, Kepala Desa, Komite, Dewan Guru, dan tamu undangan, Kamis (30/11/2023).

Kepala Sekolah Ujang Kasiwan, S. Pd mengatakan, Surat Keputusan (SK) PNS-nya sudah habis pada 30 November 2023. “Tugas saya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) telah selesai atau pension,” ungkapnya.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Dirinya berharap, agar anak-anak tetap semangat dalam belajar untuk meraih cita-citanya. Untuk para dewan Guru ia mengajak agar tetap bersemangat dalam mendidik anak-anak dan jangan bosan-bosannya dalam memberikan arahan, didikan demi memajukan prestasi di SDN 12 Way Serdang.

BACA JUGA :   Dispen Prov.Sul-Sel Buka Workshop di SMK Negeri 1 Selayar

“Apabila saya dalam memimpin di SDN 12 Way Serdang ada kekurangan dalam melayani, menganyomi, membantu di segala bidang, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kemungkinan dilain hari kita bisa bertemu kembali dengan acara silaturahmi,” harapnya.

(BR/Red).

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!