Home PENDIDIKAN H. Dela Giriwarna, M.Pd Adakan Perubahan di SMPN 22 Bekasi

H. Dela Giriwarna, M.Pd Adakan Perubahan di SMPN 22 Bekasi

615
0
SHARE
Kepala Sekolah SMPN 22 Bekasi H. Dela Giriwarna, M. Pd.

Bekasi, (FHI) – Sekolah yang kini dibawah kepemimpinan H. Dela Giriwarna, M.Pd, kini banyak mengalami perubahan. Perubahan itu bukan hanya di bidang akademik, ekstra kulikuler serta kelengkapan sarana prasarana sekolah juga ikut meningkat dalam perubahan.

Untuk mendukung program belajar mengajar terlaksana, pengelola sekolah bersama komite melakukan perbaikan sarana dan prasana di SMPN 22 dengan bangunan fisik yang di usulkan ke Pemerintah Kota Bekasi.

Tak heran jika SMPN 22 menjadi pilihan utama masyarakat khususnya masyarakat  bekasi barat. Presentase kelulusan dalam setiap tahunnya selalu meningkat dan meiliki kualitas nilai rata-rata siswa yang sangat patut dibanggakan. Peningkatan tersebut tidak terlepas dari peranan Kepala Sekolah dalam mengarahkan dan membimbing para guru untuk bekerja sama sebagai pendidik yang baik untuk para anak didiknya.

“Sekolah SMPN 22 mendapatkan prestasi di bidang ekstra kulikuler yang diantaranya pendidikan 1 Napak Tilas  jelajah budaya kota bekasi dalam merayakan HUT kota bekasi, dan juara 3 pencak silat dalam rangka O2SN kota Bekasi tahun 2017,” ungkap H. Dela Giriwarna M.Pd saat ditemui diruang kerjanya belum lama ini.

Keberhasilan SMPN 22 kota bekasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan mendapat sambutan positif dari masyarakat hal ini sekaligus dapat menambah kepercayaan masyarakat  terhadap kinerja kepala sekolah. “Mudah-mudahan di tahun-tahun yang mendatang, SMPN 22 bisa lebih banyak mendapatkan prestasi,” ujarnya lebih lanjut. (jepry/yosian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here