Home NASIONAL Gudang PT.Indomarco di Lalap Sijago Merah

Gudang PT.Indomarco di Lalap Sijago Merah

98
0
SHARE

Bogor.(faktahukum.co.id) -Sekitar jam 03.30 wib telah terjadi kebakaran di PT. Indomarco di duga akibat arus pendek listrik tepatnya jalan Raya Jakarta Bogor Rt .02/10 Ds. Cijujung Kec. Sukaraja Kab. Bogor.(minggu.14/4/19) malam.

Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara Sumarno,menerangkan bahwa sekitar jam 03.30 wib datang warga ke Pos Security Indomarco yang memberitahu bahwa ada Api dari bagian belakang gudang. Kemudian security langsung mengecek dan ternyata dari gudang belakang api sudah besar. Kemudian dari pihak security langsung memadamkan listrik dan melaporkan kejadian tersebut ke pimpinannya.”terangnya.

Sekitar jam 04.30 wib datang mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bogor dan langsung berusaha memadamkan api yang mulai membesar.Sekitar jam 09.00 wib Api sudah mulai padam dengan menggunakan 7 Unit Mobil Pemadam Kebakaran

Api di duga berasal dari Korsleting Listrik yang berasal dari gudang belakang.tidak ada Korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun kerugian materil sekitar 2 milyar.(Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here