Beranda RAGAM DAERAH Gubernur Lampung Segera Melantik Bupati Mesuji H. Saply TH

Gubernur Lampung Segera Melantik Bupati Mesuji H. Saply TH

670
0
BERBAGI

MESUJI, (faktahukum.co.id) – Plt. Bupati Mesuji H. Saply TH dalam waktu dekat akan dilantik menjadi Bupati Mesuji untuk sisa masa jabatan 2020-2022.

Rencananya, pelantikan akan di laksanakan pada Tanggal 04 Februari 2020, Kepastian ini di dapat saat rapat persiapan pelantikan Bupati Mesuji yang di gelar di ruangan rapat Sakai sambayan Kantor Gubernur Lampung Bandar Lampung Kamis (30/01/2020) yang di pimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Irwan Marpaung dan di ikuti beberapa Pejabat dari Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji.

Kabag. Humas dan Protokol Setda Kabupaten Mesuji Angga Pramudita mengatakan bahwa pelantikan tersebut di laksanakan menyusul setelah turunnya Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri RI nomor :131.18-99 Tahun 2020 Tanggal 27 Januari 2020, Tentang pengesahan pengangkatan Bupati dan pengesahan pemberhentian Wakil Bupati Mesuji Provinsi Lampung.

Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji di undang untuk mengikuti rapat persiapan pelantikan Bupati Mesuji dari hasil rapat profesi pelantikan di jadwalkan akan di laksanakan pada Hari Selasa Tanggal 04/02/2020. ucapnya Angga usai mengikuti rapat.

Sekda menyampaikan, pelantikan akan di laksanakan di Balai Kraton lantai 3 (tiga) Kantor Pemerintahan Provinsi Lampung dan akan di pimpin langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Untuk persiapannya akan dilakukan gladi bersih sehari sebelum pelaksanaan pelantikan, sesuai pelantikan Bupati akan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Mesuji jelasnya.

Penulis: Budi Rahayu/Red Editor: Adunk