Home HUKRIM Geger Bandar Narkoba Lawan Petugas Ketika Ditangakp

Geger Bandar Narkoba Lawan Petugas Ketika Ditangakp

286
0
SHARE

Kendari, (faktahukum.co.id)-Polres Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) saat melakukan penggerebekan narkoba jenis sabu dirumah bandar narkoba berinisial (JL) Jalan Chairil Anwar Kelurahaan Mataiwoi Kecamatan Wua Wua Kota Kendari, mendapat perlawanan dari pelaku, Kamis (7/2/19).

Saat penggerebekan terjadi, pelaku narkoba melakukan perlawanan terhadap pihak petugas, sehingga Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Kapolres memaparkan,”Kapolres Penggerebekan dilakukan atas adanya laporan dari masyarakat terkait penggunaan narkoba oleh James Lakada, sehingga pihak petugas lansung mendatangi kediamanan (JL) untuk dilakukan proses penangkapan, namun prosesnya agak rumit dan memakan waktu hingga berjam-jam lamanya sebab pelaku tidak mau keluar dari rumahnya,”tuturnya.

“Pihak petugas terus melakukan komunikasi dengan pelaku narkoba bernama James Lakada untuk dibawah ke Kantor Polres Kendari, guna proses lebih lanjut”ujar Kapolres.

Dalam proses penggerebekan pihak petugas berhasil menemukan beberapa barang bukti (BB) berupa paket sabu dan alat isap bong yang digunakan pelaku untuk konsumsi jenis barang haram (sabu).

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengatakan,”Bahwa saat penangkapan terhadap James Lakada sempat melakukan perlawanan terhadap pihak aparat. Sehingga dirinya selaku Kapolres langsung turun ke tempat kejadian,”ucapnya.

“Pihaknya akan membawa James ke Kantor Polisi untuk diperiksa lebih lanjut sebab telah ditemukan barang buktinya,”ucap Kapolres Kendari AKBP Jemi Juanaidi.

“Satuan reserse Narkoba Kepolisian Resor polres Kendari, menggerebek seorang terduga pemilik narkoba jenis Sabu di jalan Chairil Anwar Kelurahan Mataiwoi Kecamatan Wua Wua Kota kendari.

Penggerebekkan itu dilakukan petegas kepolisian dalam sebuah rumah, atasan laporan warga soal terduga kepemilikan Narkoba jenis sabu bernama (james lakada) saat penakapan polisi mendapat perlawanan dari terduga pelaku.

Terduga pelaku sempat melakukan perlawanan saat ditangap.makanya saya turun langsung di tempat kejadian perkara TKP kami akan membawa james ke kantor polisi untuk di periksa barang buktinya sudah ditemukan,”ungkap Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi saat ditemui di TKP.

Ia menyampaikan,”Untuk warga kelurahan Ana Iwoi, kami berharap dapat memberikan informasi sekecil apapun terkait Narkoba ini kerena melalui informasi tersebut kami turun langsung TKP terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika,”pungkas Kapolres.

*Edison*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here